Kamis, 25 Februari 2010

Unit Registrasi dan Identifikasi

BIDANG MANAJEMEN

  1. MENGUMPULAKAN DATA YANG BERKAITAN DENGAN SIM, STNK DAN BPKB (DATABASE)
  2. MEMBUAT SISTEM BACK UP (SIM,STNK,BPKB)
  3. MEMBUAT SISTEM-SISTEM ONLINE YANG BERKAITAN DAN DIDUKUNG DENGAN TEKNOLOGI INFORMASI (IT) YANG DIPUSATKAN DIRUANG PELAYAN INFORMASIDAN PENGADUAN MASYARAKAT.
  4. MEMBUAT PROGRAM-PROGRAM PERCEPATAN SISTEM PELAYANAN BAIK DI MAKO/MAUPUN DITEMPAT-TEMPAT TERTENTU (YANG KELILING)
  5. MEMBUAT PROGRAM-PROGRAM YANG BERKAITAN DENGAN SISTEM CONTROL/PENGAWASAN UNTUK MENGGILIMINIR BERBAGAI BENTUK PENYIMPANGAN.
  6. MEMBUAT PROGRAM-PROGRAM OPERASIONAL SIM, STNK, BPKB, YANG AKUNTABEL, CEPAT DAN TERPERCAYA.
  7. MEMBUAT PROGRAM KAJIAN-KAJIAN YANG BERKAITAN DENGAN ATURAN-ATURAN/PERUNDANG-UNDANGAN/ KETENTUAN - KETENTUAN DIBIDANG SIM, STNK, BPKB (SSB)
  8. MERENCANAKAN KEGIATAN PENCITRAAN DAN PENINGKATAN PELAYANAN SSB
  9. PENINGKATAN KUALITAS SDM ANGGOTA SATPAS, SAMSAT, BPKB
  10. MEMBUAT SISTEM ADMINISTRASI PENDUKUNG SSB DAN SEBAGAINYA.

1 komentar:

  1. kenapa ngurus BBN dsamsat bangkinang lama dan sulit..5bln blm selesai

    BalasHapus

Anda Sopan Kamipun Segan

Gallery Sat Lantas Kampar

style="width:426px;text-align:left;">

Jumlah Pengunjung